Minggu, 17 Juni 2012

PAKET BODY FRUIT & MILK

PAKET BODY NON MERCURY

Paket terdiri dari:

★SABUN : memutihkan dan mengikis sel2 kulit mati. Oleskan sabun setelah badan dibasahi lalu diamkan selama 3-5 menit atau lebih, baik dipakai setiap mandi.

★PEELING : untuk membersihkan kotoran pori kulit, lemak kulit, komedo, beruntusan, serta mengangkat sel kulit ari yang sudah mati sekaligus memberi nutrisi bagi kulit. Hasil nyata dalam sesaat , kulit lebih bersih, segar, halus,dan bercahaya. Dapat digunakan untuk kulit wajah dan tubuh. Juga aman digunakan untuk Anak-anak
Hasil langsung terlihat pada pemakaian pertama.
Cara Pakai leskan lotion pada kulit kulit tubuh.Diamkan sesaat +/- 5 menit agar lotion meresap.Gosok perlahan sampai mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori kulit penyebab kulit berjerawat, berkomedo, flek, beruntusan, kusam, kering, tidak bercahaya.

★BLEACHING: Bleaching artinya proses menghilangkan atau mengurangi pigmen yang berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit yang disebut melanin pada kulit. Manfaat yang bisa anda dapatkan setelah melakukan bleaching adalah kulit lebih cerah, bercahaya, terang, bersih dan halus.
Cara Pakai:Bersihkan dan keringkan bagian badan yang akan dibleaching.
Oleskan Bleaching Cream secara merata dan diamkan sampai kering ( 20 Menit makin lama makin bagus ).bilas dan bersihkan dengan menggunakan sabun. Hasilnya yaitu kulit menjadi lebih putih dan halus.lakukan sesering yg dikehendaki. krn 1x saja sudah kelihatan hslnya (HASIL INSTANT).

★HANDBODY: ada 2 macam lotion :
LOTION PAGI mengandung SPF 30, menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit agak tidak hitam terkena sinar matahari

LOTION MALAM :whitening agent (lotion malam) untuk mempercepat proses pemutihan kulit

PRODUK SYAHRINI CV AGRINDO, DIPRODUKSI DAN DIAWASI LANGSUNG OLEH DOKTER dan APOTEKER.
maka dijamin aman, berkualitas, dengan batas harga murah yang wajar, memang tidak bisa semurah seperti produk abal2 dipasaran. jadilah PENJUAL JUJUR dan PEMBELI CERDAS
4in1 idr 135.000/paket
5in1 idr 145.000/paket
sms 082156135991
pin bb 22A1BB5A
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggal kan testmoni anda di sini